#navbar-iframe{opacity:0.0;filter:alpha(Opacity=0)} #navbar-iframe:hover{opacity:1.0;filter:alpha(Opacity=100, FinishedOpacity=100)} .buttonreset { color: #333; background-color: #f3f3f3; border: 1px solid #999; padding: 1px; } .buttonsubmit { color: #333; background-color: #f3f3f3; border: 1px solid #999; padding: 1px; } .textinput { color : #333; background-color: #ffffff; border: 1px solid #999; padding: 1px; }

Jumat, 03 Juli 2009

Teguran Seorang.......

. Jumat, 03 Juli 2009


Sahabat……
Entah sudah berapa juta
hal yang telah engkau lakukan
Untuk koe…

Kau memberi koe dorongan saat koe jatuh
Kau memberi koe tantangan saat koe jaya
Kau memberi koe kedamaian saat koe gundah
Kau memberi koe harapan saat koe lelah

Kau mengingatkan koe saat koe lalai
Kau menegur koe saat koe salah
Kau memberikan bantuan saat koe memerlukan
Dan kau selalu menjaga koe setiap saat

Kita lalui hari-hari bersama
Tidak nampak sedikit pun raut lelah diwajah moe
Meskipun akoe tau bahwa sering kali tindakan koe
Cenderung egois dan tidak dewasa

Kan koe coba untuk memahami moe
Mendampingi moe
Dan semua hal
Yang telah engkau lakukan pada koe

Terima kasih
Untuk semua yang telah kau beri
Tak dapat koe ungkap lewat kata
Bahkan sejuta

Seperti pelangi yang menggoresi cakrawala
Kau buat hidup koe penuh warna hadir dalam duka
Kau gores sebaris makna dalam jiwa
Kau ada dalam suka dan duka….koe…… (my beloved )
by : vies

Nb : teguran ini yang selalu ku ingat akh....

3 komentar:

ferdie - bogor mengatakan...

wow tulisan yang menarik dan buat gw terbawa dalam hayalan gw sama pacar gw. gw ijin tulisan lo gw copy di blog gw. thx vie my self
gw rasa2 pengalaman lo menarik buat ditulis di situs lo.100% punya lo menarik dan layak di baca orang bro

vie my self mengatakan...

@ferdie-bogor : ya bro makasih ya....emang itu salah satu pengalaman yang bisa terungkap dengan kata hehe.....lo CP aja tulisan gr gpp..asal lo dah ijin ma gw si empunya hehehe....thanks bro :D

tia mengatakan...

vie kemana aja?mana tulisan barunya?kembangin donk karyanya lagi jangan putus ditengah jalan sis.maju trus sis :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com