#navbar-iframe{opacity:0.0;filter:alpha(Opacity=0)} #navbar-iframe:hover{opacity:1.0;filter:alpha(Opacity=100, FinishedOpacity=100)} .buttonreset { color: #333; background-color: #f3f3f3; border: 1px solid #999; padding: 1px; } .buttonsubmit { color: #333; background-color: #f3f3f3; border: 1px solid #999; padding: 1px; } .textinput { color : #333; background-color: #ffffff; border: 1px solid #999; padding: 1px; }

Jumat, 03 Juli 2009

Kenanganku Dengan Mu

. Jumat, 03 Juli 2009


Terasa hampa di dunia, diri koe bagai tak berguna di sekitar Moe. Memang kau seindah bulan purnama, bersinar terang penuh pesonanya, tapi kau tak seindah matahari yang terbit dari ufuk timur. Begitu pula dengan perkenalan kita, itu memang indah dan mempersona. Tapi tak pernah koe rasakan selama ini. Bila kau tak ada keyakinan dan harapan dan begitu pula waktu matahari terbenam begitu indah bersinar kuning terang yang begitu memancarkan kebanggaandan senyuman malamnya gelap tapi penuh pesona harapan.

Sahabat…………….
Persahabatan yang terjalin mempunyai pengertian terlalu suci, justru usahlah dicemari sinaran kepalsuan. Sungguh……. resapi untuk meng-indahkan lagi persahabatan hiaskan dengan…..kesetiaan, kejujuran dan keikhlasan hati.

Sahabat…….
Terima kasih karena telah menghargai arti sebuah persahabatan suci. Menjaga hati koe penuh dengan kejujuran dan keikhlasan hati moe. Doa koe semoga diantara kita akan menjadi insan yang bertaqwa, beriman dan berilmu tinggi, serta dapat melalui liku-liku kehidupan dengan kuntum senyum kebahagiaan. Harapan koe agar hubungan kita yang terjalin erat berkekalan dan tidak akan pudar buat selamanya.

Kasih sayang…..
Indahnya ciptaan ilahi keajaiban semula jadi perasaan halus berseni
membahagiakan rohani sukar untuk dimengerti sentuhan yang wujud di hati ibarat suatu ilusi tiada terungkap puisi. Sinar bahagia memancarkan lagi ketika ia menyentuh hati alangkah bertuahnya koe miliki kasih sayang penenang nurani.

Sahabat…..
Salam kasih untuk sahabat yang bersusah karena kesusahan Moe memberi koe pinjaman apa yang sukar akoe bayarkan, memberi koe kefahaman apa yang doeloe akoe keliru.

Salam kasih toex my beloved……
Yang mengajar koe jangan jemu, ilmu tidak tawar oleh ulangan jiwa tidak luntur oleh sumpahan salam hormat setingginya, sahabat….akoe kagum oleh hujah moe, akoe pernah tiba di tempat, dimana pujian murah, cacian juga semakin cepat. Akoe pernah tiba di padang, dimana kebenaran semakin jarang. Kini, disini akoe berdiri dengan kaki pribadi sendiri pertemuan singkat dengan moe, sahabat menghadiahi koe makna hakikat.

by : vies

Nb: semoga kau tenang disana akh.... ^_^

2 komentar:

edi. s mengatakan...

kamu masih ingat dia vi?.. tapi jangan lama2 aku siap kok jadi penggantinya hihi....
sms aku kemaren ngga di balas kenapa?.. telpon juga ngga di angkat kenapa?.. kamu sehat sejahtera?..

vie my self mengatakan...

@ edi.s : akhirnya abangku satu nich nongol juga hehehe.....inget sama dia selalu bang ^_^.dirimu menantiku keburu tua lo bang hehehe.....janganlah begitu,jalani j hidupmu bang hehehe....ceile belaga aq ngomong nich bang hehehe....soig g bales and angkat tlp lagi da urusan hehehe.....aq sehat sejahtera dan dirimu apakah sehat sejahtera juga kah??

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com