#navbar-iframe{opacity:0.0;filter:alpha(Opacity=0)} #navbar-iframe:hover{opacity:1.0;filter:alpha(Opacity=100, FinishedOpacity=100)} .buttonreset { color: #333; background-color: #f3f3f3; border: 1px solid #999; padding: 1px; } .buttonsubmit { color: #333; background-color: #f3f3f3; border: 1px solid #999; padding: 1px; } .textinput { color : #333; background-color: #ffffff; border: 1px solid #999; padding: 1px; }

Minggu, 28 Juni 2009

Detik Kehidupan Sempurna Seorang Sahabat

. Minggu, 28 Juni 2009

besok adalah hari yang sangat bersejarah bagi seorang teman dekatku yang selalu akrab saat kami di masa kuliah dulu sampai saat inipun kami masih berdiskusi dan canda tawa dengannya. bukan seorang teman bagiku...melainkan seorang sahabat untukku sendiri... suatu hari yang penuh sejarah baginya, tapi tak bisa ku menghadiri hari yang bersejarah baginya.... sebuah penyesalan serta sedih dalam hati ku saat ini karena suatu permasalahan yang menghalangiku untuk menghadiri masa2 yang membuatnya terlihat begitu sempurna pada esok hari.
sedikit kenangan masa lalu kami saat2 itu muncul kembali dalam benak ku. saat kami mengalami susah bersama dan senang bersama ataupun kami saling mengisi dalam kekurangan kami..tak lupa kami selalu mengingatkan jika ada kekeliruan diantara kami. pengalaman berkesan dan tak bisa ku lupakan, saat kami merayakan tahun baru bersama..kami lalui sampai menjelang shubuh dengan menjalani rasa suka kami dengan bercengkrama dan menikmati sajian film di bioskop sampai 2 kali pemutaran film yang berbeda, memang sengaja kami habiskan waktu diruangan itu karena menunggu datangnya tahun baru yang pasti akan meriah..dengan lama kami menunggu...kami pun sempat merasakan lapar, dan akhirnya kamipun bertekad untuk mengisi perut kami dengan nasi goreng yang berada dipinggir jalan.akhirnya...tibalah kemeriahan itu dengan disambut beberapa ratus manusia yang merada disekotar alun2 kota malang dan selesai kami memuaskan rasa senang kami,akhirnya kami memutuskan untuk pulang dengan mengendarai angkutan yang setia kami tumpangi, dengan menunggu sampai menjelang subuh angkutan yang kami tumpangi belum berjalan juga.. dan akhirnya aku tertidur di angkutan dengan di jaga oleh sahabat ku. itulah sebuah kenanganan yang tak bisa kulupakan dengan seorang sahabat yang akan menjalani hari2nya lebih sempurna di esok hari...semoga kau bahagia dan selalu dalam dekapan sang pencipta.
yach...itulah kenangan dengan seorang sahabat yang tak bisa kulupakan dengan berbagai masalah sedikit kehidupanku dia mengisinya dan kami saling membantu diantaranya.
Sukses Untuk Mu Sahabat ^_^

2 komentar:

HM Zwan mengatakan...

huhuhuhu---so swetttttttttttttttttttt,,,sahabat mmg selalau ada dihati huhuhu,,,,

vie my self mengatakan...

@ akiziyek : ya iyalah bu guru....sahabat g bisa kita lupain...apalagi dah pernah ada dalam seperempat kehidupanku huehehehehe......sahabat pokoe top cer aja dech...aq doain ente nyusul bu guru istianah ^_^. aq nyusul abis dirimu and beberapa temen lainnya aja dah...biar aq g ngelangkahin hehhe....biar maharnya juga g dobel sama diri mu bu guru istianah hehehe.......lama2 lebai juga gw hehehe...dah ah...good luck for you bin ma'annajah binti sukses buat kamu oke...^_^

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com